The Rainbow Gals

11:49 AM

The Rainbow Gals merupakan novel dengan kisah persahabatan yang dibalut dengan komedi. Novel karangan Nita Lana Faera menceritakan kesehari-harian kelima orang sahabat yang sama-sama tidak memiliki pasangan yang konon karena pergaulan mereka yang terbatas.

Tasya, Regina, Arimbi, Nanes, dan Velita. Mereka berlima punya kelebihan di berbagai bidang, punya penghasilan sendiri, pintar, dan cantik. Sayangnya mereka gak punya pacar. Mereka terus ngejomblo sampai mereka sadar bahwa di umur yang mendekati 17 tahun mereka tetap single. Jangankan pacar, yang PDKT aja gak ada. Maka suatu hari, mereka bertekad akan mendapatkan cowok di usia mereka yang ke-17. Tapi sayangnya begitu banyak yang harus mereka korbankan. Mulai dari pekerjaan mereka, sampai persahabatan mereka.

Awal cerita kita di ajak kenalan dengan satu-satu anggota The Rainbow Gals, mulai dari pekerjaan sampingan (selain jadi siswi SMU tentunya) dan bagaimana mereka melewati hari-hari tersebut. Diselipkan kejadian yang luar biasa setiap aksi mereka itu. Seperti Tasya yang memiliki usaha online shop pakaian dalam wanita yang kebetulan Tasya naksir sama cowok yang sering beli sama Tasya, eh gak tahunya .... lekonggg…

Novel ini mengisahkan banyak kejadian lucu dan tidak terduga di sini mulai dari yang terpenting hingga hal-hal berlebihan bin lebay yang bisa jadi bikin eneg, bisa jadi bikin ketawa dalam usaha kelima anak itu mendapatkan pacar. Terutama bagian ketika beberapa dari mereka mencoba sesuatu yang baru. Seperti bergantung ke komunitas yang didominasi kaum pria seperti Futsal, Karate, Balapan motor dan sebagainya.

Menurutku novel lumayan asyik buat dibaca dan yang terpenting novel ini mengajarkan bagaimana untuk meraih sesuatu harus disertai dengan usaha bahkan pengorbanan yang memaksa kita untuk keluar dari comfort zone kita.


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe