Ulang Tahun Ketiga Radja Al-Khaisan Petroza

11:30 AM

Selamat ulang tahun Radja, ucapan itu hampir keluar dari semua teman-teman yang berkumpul dirumah termaksud saya juga. Hari itu malam 5 Januari 2016 tepat ulang tahun ke-3 Radja, sudah 3 tahun kami merayakannya bersama-sama.  Semuanya terasa begitu cepat, selain Radja bertambah umur saya juga makin TUA.. iya TUA!!! Hahhahah.

Terdengar nyanyian yang saling sahut-menyahut “Selamat ulang tahun! selamat ulang tahun!” dengan wajah ceria Radja bersama Nina bersiap meniup lilin kue ulang tahunnya yang ketiga ditemani ayah dan bundanya.
“Selamat ulang tahun sayang, semoga semakin bertambahnya usiamu, allah menjadikanmu anak yang semakin berprestasi, sholeh dan diberikan yang terbaik” kudengar kata itu dibisikkan ke telinga Radja oleh ibu Nina. Sesaat terbesit juga doa olehku, semoga Radja menjadi anak yang semakin pandai, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan kelak dapat berguna untuk orang-orang disekitarnya.
Menurutku ucapan ulang tahun selain bermakna untuk anak juga dapat menjadi pembelajaran, bahwa kasih sayang itu tidak dinilai dari mahalnya kado atau besarnya pesta yang digelar. Namun dari hal kecil seperti ucapan ulang tahun dapat menjadi hal yang paling bermakna karena merupakan harapan tulus dari orang tua dan orang-orang disekitar.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Selamat ulang tahun Yang ke-3 ya Radja, Tambah pinter dan Soleh ya...Semoga menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Orang Tua,
    Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih pak anjum doanya untuk radja, yang pasti saya, pak anjum dan yang lain-lainnya makin berumur juga maksudnya bertambah umur

      Delete

Subscribe