Bala bin Bali bin Bulih!!!

1:24 PM

Saya berupaya mempopulerkan rasa percaya diri saya bahwa perjalanan selalu memberi banyak pelajaran dan Bali merupakan salah satu tempat unik yang mempunyai cerita tersendiri mengenai seni, budaya maupun wisatanya. Ini kali pertama saya berada di Pulau Seribu Pura, tentu tidak sendiri bersama teman-teman yang juga belum sama sekali mencicipi nikmatnya paha putih dan hitam ayam betina luar negeri di pinggir pantai Kuta... hhahhaah. Bala bin Bali bin Bulih sampai disana dewi fortuna tidak berpihak. Penyakit yang hampir dibenci sejuta umat, sakit GIGI + bengkak coyy.. (SUPERMAN_BENGKAK)
menyerangkuuu, akhirnya foto sendirinya alias SELFIE kurang karena lebih banyak fotoin teman-teman serta sudut-sudut kota Bali dan sekitarnya. Bali memang terkenal dengan Pulau Seribu Pura, disepanjang jalan kami melihat pura.

Satu hal yang menjadi prinsip orang Bali yakni beribadah dan bekerja, itu kata pak sopir yang mengantar kami ke beberapa lokasi wisata yang tidak dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua bukan karena medannya tapi gak tau arah mas bro, beruntung Bali berbeda dengan tempat lainnya dimana hampir disetiap wilayah Bali ada dalam GPS jadi muter-muter pakai GPS, keren kannn!!!!. Disepanjang perjalanan hampir disetiap sudut baik di rumah, hotel, lokasi wisata maupun pinggir jalan terlihat orang-orang melakukan ibadah. Masyarakat Bali sangat ramah, mereka hidup dan bekerja seperti biasanya tanpa mengkesampingkan ibadah.
Ketemu gambar ini usai menyaksikan pertunjukan tari Kecak, ternyata bukan hanya wisatawan saja yang melihat, awan juga menikmati tariannya
Objek wisata ini terletak di Candi Kuning, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan yang jaraknya kurang lebih 60 km dari tempat penginapan kami di Poppies 2. Terletak di dataran tinggi, menyebabkan objek wisata ini sangat sejuk dan kadang-kadang di selimuti kabut, keindahan alam pegunungan dan Danau Beratan yang bersih, di tengahnya ada sebuah pura Ulun Danu. Ini merupakan salah satu obyek wisata yang sangat bagus dan sayang apabila dilewatkan, terlebih lagi saat liburan di Bali. 
Ketemu cintaa di Pantai Kute, hahahah cintoo... cinto... muka dan pose-nya
Konon kata mas-mas.. dan bapak-bapak di loket masuk Garuda Wisnu Kencana ini merupakan simbol dari misi penyelamatan lingkungan dan dunia. 
Ini yang dikatakan pentolan band Superman Is Dead, Sunset di Tanah Anarki, mari menikmati senjanya dan abaikan saja tiang beserta lekukannya mas bro!!!!
Karya anak bangsa, maksudnya bangsa Toraja yang kebetulan pemiliknya temen saya dan ngasih tumpangan nginap semalam maksudnya dua malam dirumahnya. Agak seram sih, tapi lumayan lah gratis. Karya-karyanya bagus kalau berminat silahkan ke Toraja Ikat Art Sekomandi
monyet juga nikmatin sunset cuyyy kayak pengunjung lainnya, jadi monyet gak kalah dengan kamu... hahaha yang bersantai dan menikmati ini jugaa... sambil pipis makan permen Peace mennn...
Superman sakit GIGI + bengkak, tuhh kan keliatan.... hhheheh
Dapat paha ayam putih di pinggir panatai, bagi yang mau juga bisa langsung kesana, GRATIS MAS BRO!!!!
Salah satu wisata favorite di Bali, menyaksikan tari kecak bersamaan dengan menikmati sunset. Bangga dan terharu berada disini, harusnya kita orang indonesia bisa lebih bersyukur dan menghargai plus melestarikan apa yang kita miliki. Wisatawan dari berbagai negara dibelahan dunia berlomba-lomba ingin melihat ini. Ternyata semangat kekitaan kita dan ke Bhinekaan antar negara menyatu dengan hal seperti ini. Bala bin Bali bin Bulih!!!!




You Might Also Like

0 komentar

Subscribe